PERMOHONAN MAAF


Sebagai pemilik sekaligus admin blog yang baik, sudah semestinya saya membuat postingan ini untuk para pengunjung dan pembaca sekalian. Ya,.. sebuah permohonan maaf. Beberapa bulan ini, hasanahworld.wordpress.com terbengkalai dan mati suri, hal ini dikarenakan sang pemilik segaligus admin baru saja memasuki episode-episode monumental dalam sejarah perjalanan seorang anak manusia.
Episode monumental yang pertama adalah momen “pernikahan” yang dua bulan kemudian disusul dengan episode monumental bagi seorang perempuan kehamilan anak pertama. Kedua hal tersebutlah yang menyedot perhatian sangat banyak, sampai-sampai lupa dengan keberadaan blog ini. (Wah kalau ini sih keterlaluan memang,….) terlebih lagi selama masa kehamilan, ngidam saya cukup nyentrik, selain tergila-gila pada si “Adrian Monk” tokoh detektif di salah satu tv kabel di Amrik dan ngisi TTS kompas (Yang akhirnya menular ke suami juga!…), saya juga males banget sama yang berbau alat komunikasi, khususnya internet! Males ngenet, bosen maen FB, ogah ngecek email apalagi sekedar brosing atau chatting! Demikian juga dengan HP, yang biasanya suka kirim-kirim sms-an ke sana-sini atau telpon-telponan sampai puyeng, eh sekarang mah bales sms juga males, kalau ngak kepepet, tuh HP bakal nganggur jadi penunggu kasur…. kalau dipaksain ngenet bisa kayak orang masuk angin gitu, mual-mual gak jelas deh… He..he..he.. memang rada aneh ya,………
Nah, berdasar kedua alasan mendasar itu, saya sebagai pemiliki segaligus admin blog ini memohon maaf sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya kepada para pengunjung dan pembaca sekalian khususnya yang sudah mengisi comment dan belum sempat ditanggapi, begitu pula yang menunggu tulisan-tulisan terbaru(Ge-eR amat ya,… memang ada yang kangen dengan tulisan saya gitu?! $#@*!!!!.. Wkwkwk…).
Saya ucapkan terima kasih pula kepada para pengunjung dan pembaca yang sudah berpatisipasi dalam mengisi komentar-komentar dalam blog ini dan sudah mau bersabar menunggu balasan dari sang admin hingga berbulan-bulan. Semoga saja balasan ini nanti tidak menjadi barang usang yang hanya pantas untuk dibuang.
Wah,…kelihatannya tulisannya kok rada ngepop gini ya,… he..he… jangan heran ataupun bimbang dan ragu, besar kemungkinan hal ini dikeranakan pengaruh buku-buku yang sedang saya baca…. (bohong! Sebetulnya memakai gaya ngepop supaya kelihatan tetep muda eh salah lebih muda dan gaya lho….)
Anyway, semoga saja dengan diawali postingan ini saya bisa aktif kembali menulis dan berbagi melalui blog ini. Thanks lho sudah mau menyediakan waktu untuk sekedar membaca postingan enggak penting ini, semoga bermanfaat deh dan enggak bikin dongkol ya,…….

saya masih Farida yang sama kok, Cuma kebetulan belakangan ini lagi baca novel-novel yang tulisannya ngepop, j
Di awal-awal dulu malah sempet juga males banget nonton tv, kalau ini sih kayaknya bukan karena ngidam deh, mungkin karena bosan ya,.. habis beritanya gak ganti-ganti bikin bosen, soal koloni cicak, buaya dan godzila yang sebetulnya sederhana tapi dibikin muter-muter kayak komidi puter.

Jadi sekali lagi ya,..maaf berjuta maaf deh,… semoga kecewanya tidak berkepanjangan….( karena saya yakin beberapa pengunjung yang posting pasto sudah kecewa karena postingannya tidak direspon ya,…)

thanks atas pengertiannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s